Posted by : Aprilizar H Saturday, December 14, 2013

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang di Blog Pertama saya, blog yang saya buat hanya sekedar iseng - iseng untuk menggisi waktu luang dari pada duduk bengong ngadepin Laptop dari Facebook lari ke Twitter, dari Twitter lari ke Youtube, dari Youtube lari ke hatimuuu (ciiiaaaaahh Gombal Mode ON =)) ).



Ide saya bikin Blog muncul secara tiba-tiba saat dimalam yang dingin dan gelap sepi (jiahh lebayyy lhoo fizz :D) terpikir oleh saya "wah kalau bikin Blog nampak nya asik nih", dan dari situ saya memulai untuk membuat blog dari nol, mudah-mudah an aja selalu konsisten untuk mengembangkan Blog yang saya miliki ini.

Dengan minimnya jam terbang (maklum baru pertama bikin Blog) di dunia Blogger ini saya mengharapkan bimbingan dari agan-agan/ master-master blogger sekalian untuk memberi masukan kepada Blog saya ini agar menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi dan bahkan akan menjadi Blog besar dikemudian harinya (aminnnnn :D).

kayak nya cukup deh basa-basi yang nggak pernting dari ane, lanjut besok ya Brow soal nya ane udah ngantuk berat walaupun sebenarnya nggak berat-berat amat hehe, mungkin besok saya bakal memperkenalkan diri, siapa saya, dari mana saya berasal, dan seberapa gantengkah saya (masih jauh gantengan Areil noah kali dari pada lhoo fizz :p).

Sampai jumpa dikemudian hari ya brow....

15-12-2013 1:15

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Campur - Campur - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -