Posted by : Aprilizar H Tuesday, December 30, 2014

Selamat pagi bro, gimana kabar kalian dipenghujung tahun ini? mudah-mudahan selalu baik ya.
kali ini saya akan memposting tentang kalian-kalian yang mau jual Smartphone tapi tidak laku-laku, cukup orangnya aja yang nggak laku, Smartphonenya jangan lah, nasib Jomblo #garukTembok




Mungkin banyak alasan dari kalian sehingga sudah merasa tidak nyaman dengan Smartphone ente yang sekarang, mulai dari Peformanya yang mulai berkurang, spesifikasi sudah tidak sesuai dengan perkembangan jaman, dan mungkin dengan dorongan semakin turunnya harga smartphone di pasaran.

Berikut adalah tips-tips yang sebagian besar ane dapat dari sini untuk mengganti Smartphone baru.

1. Jual dan Ganti di Konter HP.
Ini mungkin langkah pertama dan langkah yang paling mudah buat dilakukan, ente tinggal datang ke Konter HP terdekat, tinggal ente yang nentuin mau dijual atau diganti Smartphone ente. Dibalik kemudahannya terdapat beberapa kerugian kalo kita jual/ganti Smartphone di konter, yaitu harga jual yang sangat jatuh, sampai digodain oleh tante-tante pemilik konter jihaha..

2. Jual ke Teman.
Nahh cara ini lah yang pernah ane lakuin untuk jual Robot ijo ane. Memang terbukti ampuh sih, tapi ente bakal nanggung resikonya, mulai dari temen ente yang nawar sampe harga yang paling nggak masuk akal, temen ente yang memelas belas kasih ente untuk diturunin harganya dan lain-lain.

3. Jual online.
Cara ini cukup efektif kalo ente pengen penjualan Smartphone ente tidak jatuh keharga yang murah, tapi ente harus rela menunggu, iyaa menunggu... Ente bisa saja di-PHP sama pembeli, kadang ente hanya temen buat para jomblo supaya nggak sepi HP nya #ehh.

4. Jual di Media Sosial.
Buat ente yang sering gentayangan di media sosial bisa banget pake cara ini, yaaa sambil menyelam minum air, ente bisa jualan Smartphone sekalian Stalking facebook mantan upss haha.. itu hanya saran ya, jangan dikerjakan, karena ente bisa saja semakin tenggelam dalam kesedihan yang teramat sangat, makanya MOVE ON broh haha (dari mana nyambungnya ? ).

Sekian Tips-tips dari ane buat kalian-kalian yang pengen ganti smartphone tapi nggak laku-laku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Campur - Campur - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -