Posted by : Aprilizar H Monday, December 29, 2014


Halo teman-teman semuanya, udah lama juga nii nggak hadir mengisi kekosongan hari-hari kalian dengan tulisan-tulisan yang kebanyakan ngawurnya haha :v Nggak kerasa udah mau tahun baru aja ni, semoga di tahun baru nanti akan jadi lebih baik dari tahun yang lalu ya, oke deh, lansung aja ke pokok bahasa utama.

Tadi ane baca-baca berita di Babe (aplikasi android) ane nggak sengaja buka salah satu beritanya yaitu tentang aplikasi yang bisa merubah file text menjadi file mp3, ane merasa tergelitik untuk mengangkat tulisan tentang situs dengan vozMe.com tersebut.

Situs ini mampu merubah file "Text" menjadi file "mp3" bro, keren nggak tuh? Jadi misalkan buat ente-ente yang lagi males atau emang nggak bisa baca (lho kenapa sinis gitu ngeliat ane bro? :v) bisa manfaatin situs ini.

Terdapat dua pilihan suara, yaitu Male atau Pria, Lelaki, Cowok, kaum adam dan satunya lagi Famale atau Perempuan, Wanita, Cewek, tapi cabe-cabean nggak termasuk ya :v. Selain itu juga terdapat beberapa pilihan bahasa meliputi Inggris, Itali, Katala, Spanyol dan India.

Tata cara penggunaan situs ini juga sederhana sob, ente cuma tinggal menuliskan Teks yang ingin diubah menjadi file Mp3 pada Text Field yang telah disediakan, setelah itu pilih Create mp3, jangan lupa untuk memilih Suara Male atau Famale yang kalian inginkan, kalo ane sih lebih ke Famale, karena suaranya itu lho bikin bulu ane bediri. . . eh salah merinding haha :v.

Setelah selesai pengguna diarahkan untuk mendengar hasil file tersebut, file tersebut juga dapat di download di toko material terdekat hahaha, nggak kok bercanda, downloadnya di page tersebut lah.

Nah kata TechnoOkezone ni sob, mereka menemukan akses yang digunakan oleh situs saat mengubah akses yang digunakan oleh situs saat mengubah file teks menjadi suara mirip seperti Google translate saat hendak mengeja bahasa yang ingin diterjemahkan.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Campur - Campur - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -